Sabtu, 02 Januari 2010

Apakah pengertian adsense

. Sabtu, 02 Januari 2010



Google Adsense
Google AdSense adalah cara yang cepat dan mudah bagi semua golongan penayang situs web untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget dan tidak mengganggu di situs web mereka. AdSense memungkinkan Anda untuk memberikan penelusuran Google kepada pengguna situs Anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada  halaman hasil penelusuran.
Anda akan memperoleh penghasilan bila pengguna mengunjungi situs web Anda dan mengklik atau melihat iklan pada halaman, tergantung pada jenis iklan.
Google adsense merupakan adsense pavorit bagi blogger pencari duit di internet. Untuk menjadi publisher adsense tentu ada harus membuat situs anda terindeks di page rank google. Selain itu blog/web anda wajib menggunakan bahasa inggris. Sangat sulit memang untuk pemilik web/blog berbahasa indonesia untuk bisa memasang google adsense di halaman web/blog mereka. Jadi mulai sekarang anda mesti belajar bahasa inggris secara giat.
Memang sangat menggiurkan jika anda sukses di bisnis adsense. Lihat saja Cosa Aranda yang sukses meraup puluhan juta rupiah setiap bulannya dengan berbisnis adsense. Anda tertarik? Jika web/blog anda berbahasa inggris silahkan klik google adsense.
Jika diterima dalam program tersebut, Anda dapat masuk ke akun baru dan memperoleh kode HTML yang akan menampilkan iklan pada halaman web Anda.

Prinsip kerja google adsense
Anda mendaftarkan web/blog anda di google adsense>>mendapat persetujuan dari google >> anda menampilkan iklan dari Google >> pengunjung datang ke website anda >> pengunjung mengklik iklan tersebut >> anda dibayar yang besarnya sesuai jumlah unik klik dari pengunjung.

Jika blog/website anda termasuk blog berbahasa Indonesia, jangan khawatir! Masih banyak adsense indonesia dengan bayaran yang tak kalah dari bayaran google adsense. Ikuti terus blog ini, pada kesempatan selanjutnya saya akan menulis daftar adsense bagi blog berbahasa Indonesia. Dapatkan informasi bisnis lainnya di sini






0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ebook panduan investasi (93 halaman)

ebook panduan investasi (93 halaman)
Silahkan download ebook di atas dengan mengklik Download!

Masukkan Code ini K1-F5DE1Y-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia